Lamaran

2016-04-23 20.16.25

23 April 2016

Alhamdullilah kita udah lamaran hari sabtu kemarin, berlokasi di rumah cpw dan mengundang keluarga-keluarga terdekat. Acaranya kita bikin sederhana aja, intinya adalah acara perkenlan keluarga besar masing-masing dan ngumumin tanggal pernikahan kita nanti.

Ga ada proses tuker cincin karena di keluarga falah ga ada kebiasaan kaya gitu dan kita juga ngga ngundang temen-temen kita (maaf ya temen-temen yang ngerasa sebel ga dikasih tau) karena menurut kita lamaran itu acara perkenalan keluarga, kasian kalo temen-temen pada dateng jauh-jauh plus macet-macetan karena rumah gue yang ada di pelosok cuma buat foto-foto di akhir acara doang.hehe

Rundown acara lamarannya kita contek dari link : Rundown lamaran

Kita ngga bentuk panitia-panitiaan, cuma minta tolong beberapa saudara dekat aja buat bantuin. Untungnya gue punya saudara sepermainan yang baik mau bantu walau dimintanya h-1 sm pas hari H.. Ada yumna yang bantuin jadi MC, zita yang bantuin foto-foto, les yang nemenin pas gue diumpetin,dan kiyay yang bantuin jadi perwakilan keluarga gue dan berhasil mencairkan suasana dengan pantun dan becandaannya.hihi

Untuk seserahan, gue dan falah udah nyicil dari 3-4bulan sebelumnya, untungnya masih dapet beberapa barang yang diskon gede 😉 (makasih gita dan mba fina buat info diskonnya) dan kotak seserahan pun kita dapet pinjeman dari sahabat falah, dino + aissa. Jadi tinggal bikin mika dan kotak tambahannya. (Alhamdulillah). Gue memutuskan untuk hias seserahannya sendiri, jadi prefer pake mika karena ga usah ribet-ribet bungkus pake plastik dan lebih cantik jadinya. Untuk jumlah seserahannya juga ngga banyak, cuma 5 kategori buat gue yang disusun jadi 7 kotak dan 3 kotak buat falah. Katanya sih jumlahnya harus ganjil dan cowo ngga boleh lebih banyak kotaknya dari cewe. Isi seserahan gue:

1. Parfum (kategorinya masuk di makeup tadinya, cuma karena kepenuhan kalo digabung sama makeup jadi dikotakin sendiri)

2.Bahan brokat buat akad + kain (kategorinya alat pesta)

3. Jam tangan (kategorinya perhiasan, karena ga suka pake perhiasan jadi gue ganti jam aja.hihi)

4. Underwear + baju tidur

5. alat makeup

6. tas

7. sepatu dan tas ( masuk kategori alat pesta)

Berikut penampakannya:

Kalo yang ini balesan buat falahnya:

1. Celana dan kemeja

2. Sepatu

3. Jam, kacamata,dan dompet

2016-04-25 19.59.19

Sisanya makanan-makanan yang ga sempet kefoto 😆

Oiya untuk alat shalat,kata nyokapnya falah pas akad nikah aja, jadi ngga ada pas lamaran kemarin..

Leave a Reply

