Sebelum Lamaran

20160420_195414
Maafkan backgroundnya *itu seserahan, gue lagi nata-natain seserahan soalnya 😛
PhotoGrid_1461157420200
Bunga dan surat cinta 😉

Rabu, 20 april 2016

Ceritanya nih, gue lagi istirahat abis hias seserahan malem-malem. Terus falah chat dari kantor, pamit mau pulang (udah 6 tahun lebih pacaran, si falah ga pernah absen buat ngabarin kalo mau pergi dan udah sampe, gue aja sering lupa kalo lagi buru-buru.haha)

Nah sejam kemudian, pas tidur-tiduran di ruang tv hp gw bunyi, pas diangkat:

👨 : halo. Yang, kamu lagi dimana?

👩: dirumahlah. Kenapa?

👨: keluar dong bentar

👩: hah? Ngapain? Lo kesini ya ga bilang-bilang?

👨: ngga. Udah keluar aja ya

👩: yaudah oke bntar ya

Dengan PDnya gw kira dia ada di luar, pas buka pintu ga ada siapa-siapa. Nahlo. Gw ngeliat sekeliling, ternyata ada bunga sama surat di meja teras. Gue langsung masuk rumah dan telpon falah.

👩: yang, kamu dimana? Ko kamunya ga ada?

👨: aku langsung pulang ya yang

👩: ihhhh.. yaudah deh, hati-hati ya.. makasiiiihhhh sayang ❤

Pas baca suratnya gue terharu gitu.haha. dia jauh-jauh cuma buat anter bunga sama surat terus langsung pulang. Isi suratnya kurang lebih bilang kalo sebentar lagi kita mau lamaran, makasih ya udah milih aku jadi calon imam kamu..

Fyi, falah itu super baik, tapi inisyatifnya rendahh.haha. Jadi kaget banget dia bisa ngerencanain surprise gini, dan pas di tanya ternyataaaaaa dia di suruh temennya yang bernama rendy buat nagsih sesuatu yang akan selalu di inget gue sebelum nikah (karena falah ngga pake acara ngelamar gue secara personal yang romantis-romantis)

Makasih rendiii. Makasih juga falah, sukses lohhhh bikin melting dan terharu 😍😍

Leave a Reply

